Home / Sistem Informasi Program Internsip Dokter dan Dokter Gigi Indonesia / Bagaimana jika data saya belum terverifikasi sesuai dengan waktu yang ditentukan sistem?
Anda bisa menghubungi helpdesk melalui email helpdesk@kemkes.go.id
Apakah saya bisa mendaftarkan akun di platform SIMPIDI 2.0 jika tidak mempunyai KTP?
Apakah ada panduan dalam melakukan pendaftaran di SIMPIDI 2.0?
Bagaimana bila sebelumnya saya sudah memiliki akun di SIMPIDI terdahulu tapi belum mengikuti internsip?
Bagaimana bila sebelumnya saya sudah memiliki akun dan sudah diverifikasi di SIMPIDI terdahulu tapi belum mengikuti internsip?
Bila pada simpidi terdahulu akun saya terkunci karena mengundurkan diri, apakah saya bisa langsung membuat akun baru di simpidi 2.0?
Saya membuat kesalahan penulisan nama dalam akun SIMPIDI, bagaimana cara memperbaikinya?