Home / NAR PCR / Jika terjadi kesalahan input data hasil spesimen, apa yang harus dilakukan?
Data spesimen masih bisa Anda ubah/hapus pada hari yang sama atau berikutnya (H+1) maksimal pukul 12.00 WIB (sebelum waktu rilis kasus). Jika sudah melewati batas waktu tersebut dan Anda ingin mengubahnya, silahkan mengisi form pada menu 'Permintaan Perubahan' di submenu 'Perubahan Hasil Lab'.
Anda bisa melaporkan kesalahan input data hasil spesimen melalui HelpDesk NAR dengan panduan berikut:
Pastikan Anda telah mengedit/menghapus data hasil spesimen sebelum melapor HelpDesk NAR untuk selanjutnya dibantu proses sinkronisasi dengan hasil PCR dan status warna di PeduliLindungi.
Ada kesalahan data pada profil akun NAR PCR, apakah bisa saya ubah?
Bagaimana cara mengubah password NAR PCR?
Akun mana yang harus saya gunakan untuk input data hasil spesimen PCR?
Kapan batas waktu untuk input data hasil pemeriksaan spesimen PCR?
Mengapa data hasil yang diinput di NAR PCR/Antigen tidak muncul di aplikasi PeduliLindungi?
Mengapa data hasil yang diinput di NAR PCR/Antigen tidak muncul di aplikasi PeduliLindungi?