Home / Sehat IndonesiaKu (ASIK) / Layanan Bantuan Helpdesk ASIK - Bagaimana cara untuk mendapatkan bantuan dari Helpdesk?
1. Tahapan utama adalah Dinkes/Petugas wajib melakukan pembuatan aduan melalui link : https://bit.ly/AduanImunisasiRutin dan memilih kategori sesuai dengan aduan yang dihadapi.
2. Dinkes/Petugas bisa melakukan tindak lanjut aduan melalui Whatsapp Grup ASIK yang sudah kami sediakan yaitu:
a) NTB NTT Kalimantan
b) Sumatera
c) Jawa Bali
d) Sulawesi Maluku Papua
3. Tindak lanjut serta solusi dari pelaporan aduan, dapat dilakukan pengecekan melalui link https://bit.ly/StatusAduanRutin
Informasi Awal - Apa fungsi Aplikasi Mobile dan/atau situs web Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Siapa saja dapat mengakses aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Apakah aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) tersedia pada sistem IOS?
Informasi Awal - Apa saja fungsi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) website/situs web ?