Home / Sehat IndonesiaKu (ASIK) / Panduan Awal (Registrasi) - Pada saat login, muncul error "Akun Anda Belum diaktivasi", apa yang harus dilakukan?
[Fitur aktivasi & pengawasan pengguna ASIK mobile]
Untuk Pengaktifan Akun Tenaga Kesehatan (Dokter, Bidan dan Perawat)
1) Lakukan login dengan Username dan Password Puskesmas melalui ASIK Dashboard
2) Pilih menu "Pengguna Aplikasi Mobile”
3) Cari data pengguna yang ingin dilakukan "Aktivasi". Bisa menggunakan NIK atau Nama Petugas
4) Klik tombol "Status" yang masih berwarna "Hitam"
5) Bila sudah berubah menjadi warna "Hijau" silahkan arahkan pengguna untuk melakukan Log In pada ASIK mobile
6) Bila pengguna sudah tidak bertugas dapat dilakukan sebaliknya agar akun petugas ASIK mobile tidak aktif.
Untuk Pengaktifan Akun Kader (Kader Puskesmas dan Posyandu)
1) Kader melakukan pengaktifan akun melalui Petugas Puskesmas setelah melakukan pendaftaran
2) Petugas Puskesmas akan menginformasikan kepada Kader
Terima kasih
Informasi Awal - Apa fungsi Aplikasi Mobile dan/atau situs web Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Siapa saja dapat mengakses aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Apakah aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) tersedia pada sistem IOS?
Informasi Awal - Apa saja fungsi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) website/situs web ?