Home / Sehat IndonesiaKu (ASIK) / Puskesmas dan Pos Imunisasi - Petugas Puskesmas A berpindah ke Puskesmas B, bisa dibantu pindahkan?
Bisa, Terkait dengan aduan petugas yang pindah Puskesmas dapat menggunakan no handphone lama yang terdaftar di Puskesmas lama dengan dilaporkan kepada kami melalui link berikut https://bit.ly/AduanImunisasiRutin
a. Pilih Platform : Aplikasi Sehat Indonesiaku;
b. Pilih Jenis Kendala : Pemindahan Puskesmas Akun Petugas;
c. Ikuti pengisian selanjutnya dan pada kolom No Handphone Petugas Pengganti mohon diinformasikan No Handphone petugas penginput ASIK lain dari Puskesmas Lama dan bukan menginput dua kali No Handphone petugas yang ingin pindah;
d. Update aduan Bapak/Ibu bisa dicek pada link berikut : https://bit.ly/StatusAduanRutin
Informasi Awal - Apa fungsi Aplikasi Mobile dan/atau situs web Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Siapa saja dapat mengakses aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Apakah aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) tersedia pada sistem IOS?
Informasi Awal - Apa saja fungsi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) website/situs web ?