Home / Sehat IndonesiaKu (ASIK) / Puskesmas dan Pos Imunisasi - Pos Imunisasi PKM A ada pada BIAN tapi pada Imunisasi Rutin tidak ada, apa yang harus dilakukan?
Sehubungan dengan meningkatnya permintaan penambahan pos imunisasi pada ASIK Imunisasi Rutin, izin menginformasikan beberapa hal sebagai berikut :
1. Penambahan Pos Imunisasi Baru yang tidak ada pada database SMILE dan ASIK, wajib ditambahkan melalui tim SMILE terlebih dahulu. Penambahan pos imunisasi baru tidak dapat diproses melalui ASIK;
2. Bagi Pos Imunisasi yang sudah tersedia pada SMILE tapi belum ada pada menu ASIK Imunisasi Rutin, bisa melakukan pengisian Link Aduan dengan kategori Pos Imunisasi Tidak Tersedia untuk Sinkronisasi Pos Imunisasi antara SMILE dan ASIK;
3. Pada Menu Riwayat Imunisasi tidak wajib untuk mengisi Pos Imunisasi. Pengisian yang wajib dilakukan adalah pencatatan Tanggal Imunisasi saja.
Jika Pos Imunisasi belum tersinkronisasi pada Imunisasi Rutin :
Silahkan membuat aduan mengenai permintaan update pos imunisasi melalui link berikut https://bit.ly/AduanImunisasiRutin
a. Pilih Platform : Aplikasi Sehat Indonesiaku
b. Pilih Jenis Kendala : Pos Imunisasi Tidak Tersedia
c. Ikuti pengisian selanjutnya.
d. Update aduan Bapak/Ibu bisa dicek pada link berikut : https://bit.ly/StatusAduanRutin
Informasi Awal - Apa fungsi Aplikasi Mobile dan/atau situs web Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Siapa saja dapat mengakses aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Apakah aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) tersedia pada sistem IOS?
Informasi Awal - Apa saja fungsi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) website/situs web ?