Home / Sehat IndonesiaKu (ASIK) / Puskesmas dan Pos Imunisasi - Pos imunisasi saya nama PKM tidak sesuai, apa yang harus dilakukan?
Nama Pos Imunisasi pada ASIK mobile sudah kami sesuaikan dengan Puskesmas Induk yang terdaftar pada SMILE. Untuk pengisian, perhatikan nama paling belakang pos imunisasi sudah sesuai dengan Puskesmas terlebih dahulu. Contoh :
- PYD Dahlia 1 - Sukajadi - PKM Sukajadi
- PYD Dahlia 1 - Sukajadi - PKM Sukadamai
Bila terjadi perbedaan data nama Puskesmas pada bagian paling belakang silahkan konfirmasi kepada tim SMILE terlebih dahulu terkait Puskesmas induk pada pos imunisasi tersebut.
Dan apabila data telah sesuai silahkan dilaporkan kepada kami melalui link aduan, https://bit.ly/AduanImunisasiRutin
- Pilih Platform: Aplikasi Sehat Indonesiaku;
- Pilih Jenis Kendala: Pos Imunisasi Tidak Tersedia;
- Ikuti langkah pengisian selanjutnya dan untuk lampiran mohon lampirkan bukti screenshot pos imunisasi yang telah dikonfirmasi sesuai pada SMILE;
Untuk Status Aduan, https://bit.ly/StatusAduanRutin
Informasi Awal - Apa fungsi Aplikasi Mobile dan/atau situs web Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Siapa saja dapat mengakses aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) ?
Informasi Awal - Apakah aplikasi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) tersedia pada sistem IOS?
Informasi Awal - Apa saja fungsi Sehat Indonesia-Ku (ASIK) website/situs web ?